Peraturan Seminar Proposal 2015

Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa yang akan menjadi peserta Seminar Proposal, bahwa mulai Februari 2015 mekanisme pengisian dan permintaan tanda tangan pada Co. Seminar Proposal dilaksanakan pada saat Seminar Proposal berlangsung, sehingga peserta Seminar Proposal Wajib membawa Kartu Kendali Seminar Proposal masing-masing.

Pengumuman selanjutnya tentang Program Bilingual pada Seminar proposal, bahwa sehubungan dengan surat dari Dekan Fakultas Sains dan Teknologi, Nomor : Un.03.6/PP.00.9/425/2014 tertanggal 11 Februari 2015 mengenai Program bilingual pada seminar proposal maka seluruh mahasiswa (presenter) diwajibkan menggunakan bahasa Inggris dan atau bahasa Arab pada seminar proposal (slide presentasi) undangan resmi bisa diakses di sini.

Adapun untuk menunjang penguasaan bahasa Inggris mahasiswa, dimohon kepada mahasiswa yang akan mengikuti seminar proposal atau seminar internasional untuk mengikuti pelatihan presentasi dalam bahasa inggris bagi mahasiswa dengan cara mendaftarkan diri ke Bagian Administrasi Umum Fakultas Sains dan Teknologi, formulir pendaftaran dapat diakses di sini dan dikembalikan paling lambat tanggal 23 Pebruari 2015.

Demikian pengumuman ini, atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *