Pendaftaran Kegiatan Periode Mei 2021

Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa Jurusan Matematika, untuk pendaftaran Ujian Skripsi, Ujian Proposal, Ujian Komprehensif, dan Pengajuan Judul Skripsi Jurusan Matematika periode Mei 2021 dilaksanakan dengan alur sebagai berikut:

1. Pendaftaran dan Pengumpulan berkas skripsi/proposal/pengajuan judul/ Komprehensif dibuka satu hari Jum’at, 7 Mei 2021. Pendaftaran dan upload berkas kelengkapan dapat di buka di link-link berikut:

  1. Pendaftaran Ujian Skripsi bisa diakses di sini
  2. Pendaftaran Ujian Seminar Proposal bisa diakses di sini
  3. Pendaftaran Ujian Komprehensif bisa diakses di sini
  4. Pengajuan Judul Skripsi bisa diakses di sini

2. Persyaratan pendaftaran Ujian Skripsi WAJIB melampirkan sertifikat Ujian TOAFL (Arab) dan TOEFL (Inggris) minimal skor 430. Bagi pendaftar yang  melebihi batas tanggal yang ditentukan dianggap tidak sah atau tidak di terima. Adapun persyaratan dan form dapat di akses di menu Download atau bisa di menu PROPOSAL SKRIPSI DAN SKRIPSI. Untuk seluruh kegiatan Pengkoreksian Proposal dapat menghubungi dosen pembimbing.

3. Untuk pengajuan pencetakan Transkip Nilai Sementara melalui email matematika@uin-malang.ac.id di buka Senin, 3 Mei – 5 Mei 2021 dengan Subyek: #Pengajuan Transkrip Nilai (di Jam Kerja)

Demikian pengumuman ini untuk diperhatikan dan dilaksanakan, atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

Note:

  1. Untuk  diperhatikan pengajuan pencetakan Transkip, matakuliah pilihan max 5 kalaupun lebih harus di hapus (Tentukan/Sebutkan MK yang di Hapus). Jangan Lupa menyebutkan identitas (Nama dan NIM) beserta KHS yg di PDF kan atau KHS dari siakad. dan juga di beritahukan apabila Sudah perna pencetakan Transkip Mohon Juga di lampirkan.
  2. Untuk untuk pendaftaran Ujian Skripsi, Ujian Proposal, Ujian Komprehensif, dan Pengajuan Judul Skripsi Jurusan Matematika Angkatan 2014 akan di buka setiap hari Kerja dan jam kerja melalui email matematika@uin-malang.ac.id dengan Subyek: 
    • #Pendaftaran Ujian Skripsi 2014
    • #Pendaftaran Ujian Seminar Proposal 2014
    • #Pendaftaran Ujian Komprehensif 2014
    • #Pengajuan Judul Skripsi 2014
  3. Tidak Lupa untuk mengkonfirmasi kembali ke WhatsApp pada Web Berikut.