Pendaftaran Kegiatan Periode Oktober 2020

Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa Jurusan Matematika, untuk pendaftaran Ujian Skripsi, Ujian Proposal, Ujian Komprehensif, dan Pengajuan Judul Skripsi Jurusan Matematika periode Oktober dilaksanakan dengan alur sebagai berikut:

1. Pendaftaran dan Pengumpulan berkas skripsi/proposal/pengajuan judul/ Komprehensif selambatnya Jumat 9 Oktober 2020.. Pendaftaran dan upload berkas kelengkapan dapat di buka di link-link berikut:

  1. Pendaftaran Ujian Skripsi bisa diakses di sini
  2. Pendaftaran Ujian Seminar Proposal bisa diakses di sini
  3. Pendaftaran Ujian Komprehensif bisa diakses di sini
  4. Pengajuan Judul Skripsi bisa diakses di sini

2. Persyaratan pendaftaran Ujian Skripsi WAJIB melampirkan sertifikat Ujian TOAFL (Arab) dan TOEFL (Inggris) minimal skor 430. Bagi pendaftar yang  melebihi batas tanggal yang ditentukan dianggap tidak sah atau tidak di terima. Pelaksanaan kegiatan periode Oktober 2020 akan dilaksanakan Minggu ke tiga bulan oktober. Adapun persyaratan dan from dapat di akses di menu Download atau bisa di menu PROPOSAL SKRIPSI DAN SKRIPSI. Untuk seluruh kegiatan Pengkoreksian Proposal dapat menghubungi dosen pembimbing.

3. Untuk pengajuan pencetakan Transkip Nilai Sementara melalui email matematika@uin-malang.ac.id di buka Pada tanggal 2-6 Oktober 2020 dengan Subyek: #Pengajuan Transkrip Nilai

Demikian pengumuman ini untuk diperhatikan dan dilaksanakan, atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

Note: Untuk  diperhatikan pengajuan pencetakan Transkip, matakuliah pilihan max 5 kalaupun lebih harus di hapus (Tentukan/Sebutkan MK yang di Hapus). Jangan Lupa menyebutkan identitas (Nama dan NIM) beserta KHS yg di PDF kan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *